Customer Satisfaction Survey | Training | Konsultasi | Kalibrasi

13/11/2017by admin0

Training Marketing

FORMULIR PENDAFTARAN

Customer Satisfaction Survey (Methodology & Statistic)

Informasi aktual mengenai ekspektasi atau harapan pelanggan dan persepsi pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan sangat dibutuhkan sebagai dasar tindakan perbaikan atau perubahan untuk mengeliminasi ketidaksesuaian yang telah menimbulkan ketidakpuasan pelanggan. Untuk itu pemahaman yang mendalam tentang survey kepuasan pelanggan berikut analisis statistiknya tentunya harus dimiliki oleh setiap manajer atau para pengambil keputusan agar perusahaan memiliki informasi dalam pengambilan langkah-langkah strategis. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan pengetahuan praktis tentang metodologi survey dan analisis statistik yang berkaitan dengan pengukuran kepuasan pelanggan bagi manajer perusahaan atau organisasi yang menghasilkan produk atau jasa.

Pembahasan Customer Satisfaction Survey (Methodology & Statistic)

  1. Prinsip umum pelaksanaan survey.
  2. Teknik Sampling.
  3. Kuesioner.
  4. Customer Index:
    1. Customer Satisfaction Index (CSI),
    2. Customer Satisfaction Gap Index(CSGI),
    3. Customer Priority Index (CPI),
    4. Customer Loyalty Index (CLI).
  5. Analisis Deskriptif dan Uji Statistika.

Tempat Training Customer Satisfaction Survey (Methodology & Statistic)

Training di bandung diselenggarakan dibeberapa hotel, kepastian hotel akan kami sampaikan melalui surat konfirmasi. Berikut beberapa pilihan hotel :

  1. Hotel IBIS Pasteur: Jalan Dr. Djundjunan 20 40162
  2. Hotel IBIS Styles Braga: Jalan Braga No.8, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  3. Hotel Golden Flower: Jalan Asia Afrika No.15-17, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  4. Hotel Gino Ferucci: Jalan Braga No.67, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Informasi Training Customer Satisfaction Survey (Methodology & Statistic)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Training ISO/IEC 17025 Pelatihan : (Ganjar)
022 – 721-0655 / 081-321-4555-01 | TSEL

 Konsultasi : (Kurniawan)
081-321-1707-14 | TSEL

 

Silahkan buka link dibawah ini untuk mengakses formulir pendaftaran

FORMULIR PENDAFTARAN

Berapa Perusahaan ataupun Instansi dari pemerintahan sudah sering mengikuti pelatihan di SPIN Training Bandung, diantaranya :

  1. Balai Pengujian Mutu Produk Tanaman (BPMPT)
  2. Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
  3. PT. Pupuk Kaltim
  4. Balai Besar Tekstil
  5. Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta
  6. PT. Thermochem Indonesia
  7. PT. Djarum
  8. BTKLPP Kelas I Medan
  9. PT. Honda Prospect Motor
  10. Laboratorium Sentral Ilmu Hayati Universitas Brawijaya Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


PT SINERGI PRO INOVASI

Jl. Cikadut No.206
Kec. Mandalajati
Bandung 40194
O813-2145-5501

www.spinsinergi.co.id

training@spinsinergi.com