Training Marketing | Training | Konsultasi | Kalibrasi

02/10/2017by admin0

Training Marketing

FORMULIR PENDAFTARAN

Advance Statistical Analysis For Marketing Research Using R (Open Source Software)

Berbagai teknik statistika lanjutan seperti  yang tergabung dalam teknik multivariat sangat diperlukan dalam analisis data riset pemasaran. Hal ini dikarenakan riset pemasaran umumnya melibatkan banyak variabel secara sekaligus. Analisis regresi berganda dan analisis ragam peubah ganda dapat digunakan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh dari berbagai faktor terhadap suatu variabel respon misalnya terhadap tingkat penjualan. Berbagai teknik statistika lanjutan seperti  yang tergabung dalam teknik multivariat sangat diperlukan dalam analisis data riset pemasaran. Hal ini dikarenakan riset pemasaran umumnya melibatkan banyak variabel secara sekaligus. Analisis regresi berganda dan analisis ragam peubah ganda dapat digunakan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh dari berbagai faktor terhadap suatu variabel respon misalnya terhadap tingkat penjualan. Beberapa teknik seperti analisis cluster, analisis faktor dan analisis diskriminan dapat digunakan dalam rangka analisis segmentasi pasar.  Segmentasi pasar adalah membagi kelompok pembeli berdasarkan berbagai variabel segmentasi seperti demografi, geografis, serta psikografis yang mungkin membutuhkan produk atau bauran pemasaran terpisah. Dengan membagi pasar menjadi beberapa segmen, kita akan dapat mengetahui karakteristik dari setiap segmen sehingga kita dapat mempersiapkan strategi pemasaran untuk meraih segmen pasar tersebut. Sedangkan teknik analisis korespondensi, analisis penskalaan multidimensi dan analisis faktor dapat digunakan dalam rangka memetakan persepsi konsumen terhadap berbagai produk atau jasa yang ditawarkan.

Pembahasan Advance Statistical Analysis For Marketing Research Using R (Open Source Software)

  1. Introduction to R.
  2. Introduction to multivariate analysis.
  3. Multiple regression and MANOVA.
  4. Cluster analysis.
  5. Factor analysis.
  6. Discriminant analysis.
  7. Correspondence analysis.
  8. Multidimensional scaling.
  9. Studi kasus.

Tempat Training Advance Statistical Analysis For Marketing Research Using R (Open Source Software)

Training di bandung diselenggarakan dibeberapa hotel, kepastian hotel akan kami sampaikan melalui surat konfirmasi. Berikut beberapa pilihan hotel :

  1. Hotel IBIS Pasteur: Jalan Dr. Djundjunan 20 40162
  2. Hotel IBIS Styles Braga: Jalan Braga No.8, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  3. Hotel Golden Flower: Jalan Asia Afrika No.15-17, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  4. Hotel Gino Ferucci: Jalan Braga No.67, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Informasi Training Advance Statistical Analysis For Marketing Research Using R (Open Source Software)

Training ISO/IEC 17025Pelatihan : (Ganjar)
022 – 721-0655 / 081-321-4555-01 | TSEL

Konsultasi : (Kurniawan)
081-321-1707-14 | TSEL

Silahkan buka link dibawah ini untuk mengakses formulir pendaftaran

FORMULIR PENDAFTARAN

Berapa Perusahaan ataupun Instansi dari pemerintahan sudah sering mengikuti pelatihan di SPIN Training Bandung, diantaranya :

  1. Balai Pengujian Mutu Produk Tanaman (BPMPT)
  2. Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
  3. PT. Pupuk Kaltim
  4. Balai Besar Tekstil
  5. Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta
  6. PT. Thermochem Indonesia
  7. PT. Djarum
  8. BTKLPP Kelas I Medan
  9. PT. Honda Prospect Motor
  10. Laboratorium Sentral Ilmu Hayati Universitas Brawijaya M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


PT SINERGI PRO INOVASI

Jl. Cikadut No.206
Kec. Mandalajati
Bandung 40194
O813-2145-5501

www.spinsinergi.co.id

training@spinsinergi.com