Handling Customer Complaint | Training | Konsultasi | Kalibrasi

09/04/2018by admin0

Training HRD

FORMULIR PENDAFTARAN

Handling Customer Complaint

Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan.

Topik Bahasan Handling Customer Complaint

  1. Strategic Communication with customers.
  2. Communication Crisis.
  3. Self confidence Building.
  4. Empathy Building.
  5. Moment of Truth.
  6. Handling Complaints.
  7. Improving relationship.
  8. Knowing your customers.
  9. After sales Service.
  10. Turning Complaints to Comfort and Confidence.

Peserta Handling Customer Complaint

  • Customer Service ,
  • Manager Marketing,
  • Staff Marketing,
  • Manager HRD.

Tempat Training Handling Customer Complaint

Training di bandung diselenggarakan dibeberapa hotel, kepastian hotel akan kami sampaikan melalui surat konfirmasi. Berikut beberapa pilihan hotel :

  1. Hotel IBIS Pasteur: Jalan Dr. Djundjunan 20 40162
  2. Hotel IBIS Styles Braga: Jalan Braga No.8, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  3. Hotel Golden Flower: Jalan Asia Afrika No.15-17, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  4. Hotel Gino Ferucci: Jalan Braga No.67, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Informasi Training Handling Customer Complaint

Training ISO/IEC 17025Pelatihan : (Ganjar)
022 – 721-0655 / 081-321-4555-01 | TSEL

Konsultasi : (Kurniawan)
081-321-1707-14 | TSEL

Silahkan buka link dibawah ini untuk mengakses formulir pendaftaran

FORMULIR PENDAFTARAN

Berapa Perusahaan ataupun Instansi dari pemerintahan sudah sering mengikuti pelatihan di SPIN Training Bandung, diantaranya :

  1. Balai Pengujian Mutu Produk Tanaman (BPMPT)
  2. Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
  3. PT. Pupuk Kaltim
  4. Balai Besar Tekstil
  5. Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta
  6. PT. Thermochem Indonesia
  7. PT. Djarum
  8. BTKLPP Kelas I Medan
  9. PT. Honda Prospect Motor
  10. Laboratorium Sentral Ilmu Hayati Universitas Brawijaya Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


PT SINERGI PRO INOVASI

Jl. Cikadut No.206
Kec. Mandalajati
Bandung 40194
O813-2145-5501

www.spinsinergi.co.id

training@spinsinergi.com